Senin, 15 November 2010

My Plaining

Rencana saya setelah lulus SMP ini adalah setelah saya lulus SMP ini saya ingin masuk SMA. Saya sudah test di 2 sekolah yang berbeda yaitu di SMA Marie Joseph dan SMA Don Bosco 1. Saya sudahj test di SMA Marie Joseph dan saya sudah dinyatakan lulus. Sementara itu saya mau test di SMA Don Bosco 1 dan saya test tanggal 20 November ini. Saya maunya di SMA Don Bosco 1 sedangkan mama saya maunya SMA di Marie Joseph karena kata mama saya SMA di Marie Josph jauh lebih murah dibandingkan SMA di Don Bosco 1.Saya menginginkan jikalau saya di SMA nanti saya ingin naik motor sendiri.Dan setelah saya lulus nanti saya ingin masuk ke Universitas Terkemuka dan saya igin mengambil jurusan di bidangh hukum maupun teologia. Saya dari dulu punya cita-cita ingin menjadi pengacara dan pendeta. Saya juga ingin bercita-cita ingin membahagiakan kedua orang tua saya yang sudah membuat saya sampai besar ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar