Minggu, 25 Maret 2012

Pelita Jaya berpesta di kandang Persegres Gresik

Saffe Sali berhasil menjadi bintang dengan 4 Gol ke gawang Persegres Gresik
Baru kali ini Persegres Gresik mendapat skor paling buruk di kandang sendiri. Ya, skuat asuhan Fredy Mulli kalah dengan kebobolan enam gol dari tamunya, Pelita Jaya, pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2011/12 di Stadion Petrokimia Gresik, Sabtu (24/3). Tim berjulukan “Laskar Joko Samudro” hanya mampu mencetak satu gol balasan melalui eksekusi penalti Gaston Castano pada menit ke-42.
Striker “The Young Guns” Safee Sali memborong empat gol dan membuat koleksinya mendekati Keith Kayamba Gumbs dengan 12 gol. Sedangkan Greg Nwokolo menyumbang dua gol. Persegres seolah membiarkan Safee Sali dan kawan-kawan berpesta di kandang mereka sendiri.
Maklum, jika dilihat dari skor kekalahan dan rekor kandang Persegres musim ini memang cukup kontras bedanya. Bagaimana tidak, Persegres nyaris tak pernah kalah di kandang sendiri. Apalagi, sebelumnya mereka baru saja menaklukkan Persib Bandung 2-0 di depan para pendukung setianya. Sekalinya kalah, skornya tidak terlalu besar seperti saat dikecundangi Mitra Kukar, skor 1-2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar