Rabu, 11 Mei 2011

Batavia Fc menahan imbang tamunya Jakarta FC 11928

Batavia Union dan Jakarta FC harus puas berbagai angka satu setelah bermain imbang 1-1 di Stadion Persikabo, Cibinong, Bogor, dalam pertandingan Liga Primer Indonesia [LPI], Selasa [10/5].

Dengan hasil itu, Batavia Union tetap berada di peringkat ketiga dengan nilai 26 dari 15 laga yang telah dijalani. Sedangkan Jakarta FC naik satu tangga ke peringkat sembilan dengan poin 23, sekaligus menggeser Aceh United dengan keunggulan selisih gol.

Laga ini terpaksa digelar di Bogor, karena pihak kepolisian Metro Jaya tidak memberikan izin terkait pelaksanaan konferensi tingkat tinggi [KTT] ASEAN akhir pekan kemarin.

Batavia Union yang bertindak sebagai tuan rumah langsung memperagakan permainan menyerang. Hasilnya, pertandingan baru berjalan empat menit, Batavia Union sudah unggul lebih dulu melalui gol Tantan yang merobek jala Rahmad Nofri.

Selepas itu, permainan kedua tim menjadi monoton, dan bola lebih sering bergulir di lapangan tengah. Praktis tidak terlalu banyak peluang yang mampu diciptakan Batavia Union dan Jakarta FC di pertahanan lawan masing-masing.

Kendati demikian, menjelang babak pertama berakhir, Jakarta FC mampu menyamakan kedudukan melalui gol Ferdi Mose.

Di babak kedua, permainan monoton yang diperlihatkan Batavia Union dan Jakarta FC. Permainan semakin buruk akibat kondisi lapangan yang licin setelah diguyur hujan. Tidak banyak peluang tercipta sepanjang babak kedua.

Satu-satunya peluang emas diperoleh Batavia Union. Namun, tendangan Leandro pada menit ke-64 hanya membentur mistar gawang. Hingga pluit panjang ditiupkan wasit, skor 1-1 tidak mengalami perubahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar