Minggu, 08 Mei 2011

Pazzini yakin sukses di Inter Milan


Striker Inter Milan, Giampaolo Pazzini, merasa bahagia atas waktu yang ia rasakan bersama I Nerazzurri. Stiker asal Italia itu yakin ia telah memperlihatkan diri sebagai salah satu pemain yang bisa sukses bermain di klub besar.
Pemain tim nasional Italia itu diboyong oleh Inter pada Januari lalu dari Sampdoria dan telah mencetak sembilan gol dari 15 penampilannya bersama Inter di Seri A musim ini.
Pazzini juga sukses mencetak gol saat menghadapi Fiorentina, Minggu (8/5), di mana Inter berhasil menang 3-1 atas Il Viola. Usai pertandingan tersebut, Pazzini kemudian mengungkapkan rasa bahagianya bisa berada di Giuseppe Meazza dan mengungkapkan bahwa tujuannya ke kota Milan memang ingin memperlihatkan kemampuannya.
"Ketika saya datang ke tim ini, tujuan saya adalah mendemonstrasikan bahwa saya akan mampu ambil bagian dari sekumpulan pemain juara seperti Nerazzurri." ujar striker Italia itu kepada Inter Channel.
Mengenai kemenangan atas Fiorentina yang dibuka oleh gol yang diciptakannya itu, Pazzini merasa gembira bisa kembali mencetak gol. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin bisa menjaga konsistensinya agar bisa membantu Inter tetap finis di posisi kedua pada akhir musim.
Selain itu, Pazzini juga mengungkapkan bahwa yang terpenting adalah mempersiapkan pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia, Rabu (11/5), di mana mereka akan menghadapi AS Roma untuk bisa memastikan satu tiket ke final Piala Italia itu.
"Saya gembira atas gol tersebut," ujar pemain berusia 26 tahun itu. "Saya ingin mempertahankan konsistensi yang pasti, kemudian kami ingin tetap mempertahankan posisi kedua dalam klasemen, dan mempersiapkan yang terbaik dari diri kami sendiri untuk menghadapi pertandingan hari Rabu. Kami melakukan apa yang kami harus lakukan," lanjutnya.
Inter akan menghadapi AS Roma di leg kedua semifinal Coppa Italia, Rabu (11/5) malam, di Giuseppe Meazza. Pada leg pertama pasukan Leonardo itu unggul 1-0 di mana saat itu mereka bermain di Olimpico Roma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar