Rabu, 11 Mei 2011

Kemenangan dari Tottenham membuat Manchester City mendapat jatah untuk lolos ke Liga Champions


Menurut pelatih asal Italia itu, sangat penting bagi timnya untuk mencapai target yang telah mereka canangkan pada awal musim. Dengan mencapai target, tidak hanya posisinya yang juga bakal aman, tapi mereka telah memberikan kado yang spesial pada fan maupun seluruh komponen City.

"Saya senang karena kami berhasil mencapai target kami. Kami bekerja dengan baik. Ini juga penting bagi manajer. Ini sangat penting bagi pekerjaan saya, tapi yang paling utama adalah hasil ini akan sangat penting bagi fan," ujar Mancini, seperti yang dikutip Goal.

Pada pertandingan yang berlangsung di City of Manchester Stadium itu, City sebenarnya bermain tidak begitu baik. Bahkan mereka bisa dikatakan beruntung karena mereka menang berkat gol bunuh diri Peter Crouch pada menit 30.

"Malam ini fan Manchester City sangat bahagia. Pemain dan pelatih melakukan ini untuk mereka karena Manchester City akhirnya bisa bermain di Liga Champion setelah beberapa tahun lamanya. Ini sangat penting. Tottenham memiliki pelatih yang hebat dan pemain yang juga fantastis. Pertandingan malam ini sangatlah tidak mudah," tutup Mancini.
Tambahan tiga poin saat menghadapi Spurs ini membuat Manchester City, yang berada di urutan keempat, sudah tak terkejar lagi oleh tim-tim di bawahnya. Bahkan, dengan dua pertandingan yang tersisa, City masih berpeluang tampil Liga Champions tanpa melalui babak play-off jika mampu menggeser Arsenal atau Chelsea. Dengan nilai 65, City masih bisa menggeser Chelsea (70 poin) dan Arsenal (67 poin).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar