Kamis, 05 Mei 2011

Dobel Gelar, Bonus Rp127 Miliar Per Pemain Manchester United


Jika bisa meraih dua gelar juara musim ini, masing-masing pemain Manchester United akan meraih bonus sekitar Rp127 miliar.


Jika ingin menambah kocek mereka di akhir musim, pemain Manchester United harus bisa memenangi dua trofi juara yang tersisa, yaitu Liga Primer Inggris dan Liga Champions.

Di Liga Primer, Manchester United berada di puncak klasemen dengan unggul tiga angka dari Chelsea, rival terdekat mereka. United mengoleksi 73 angka saat ini. Jika bisa meraih kemenangan di tiga partai tersisa, United akan mengumpulkan 82 poin dan menjadi juara.

Dengan kesepakatan pembagian bonus dalam kontrak pemain, anggota dari 18 tim reguler akan mendapat 1,500 poundsterling per poin yang didapat timnya. Jika tim mendapat 82 angka, itu artinya pemain kurang lebih mendapat 2,2 juta pounds.

Pihak klub juga akan menambah bonus antara satu juta hingga 1,3 juta pounds untuk dibagi rata ke seluruh tim, tergantung jumlah permainan yang mereka ikuti.

Sedangkan di Liga Champions, pemain United akan digelontor bonus 15 ribu pounds setelah lolos ke fase frup, ditambah 20 ribu pounds di fase gugur. Jika berhasil meraih gelar juara, per pemain kemungkinan bisa memiliki sampai 2,5 juta pounds.

Klub juga siap membagi tambahan bonus hingga tiga juta pounds untuk semua pemain dengan kesuksesan meraih gelar juara Liga Champions, dengan pertimbangan pemain yang paling sering tampil akan mendapat prioritas lebih besar.

Jika ditotal, Wayne Rooney dan kawan-kawan bisa mendapatkan bonus hingga sembilan juta pounds di akhir musim, atau sekitar Rp127 miliar. Tapi itu dengan catatan, bila mereka bisa meraih dua gelar juara. Demikian dikutip The Sun, Jumat (6/5).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar