Rabu, 04 Mei 2011

Wasit tak inginkan Madrid ke Final


Setelah mengkritik bek Barcelona, Javier Mascherano yang dinilai pintar berakting, kini bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kembali melontarkan pernyataan kontroversial.
Ronaldo menyebut upaya Madrid berjuang menuju final bukan cuma terkendala permainan bagus Barcelona. Wasit pun dinilai ikut berperan dalam menghalang-halangi harapan El Real menuju final.
"Kami yakin bisa mengalahkan Barcelona, tapi wasit tidak mengizinkan," keluh Ronaldo. "Sekali lagi wasit membuat kami tak mampu mengatasi situasi. Pada laga pertama, wasit (Wolfgang Stark) merebut harapan kami tampil di final. Siapapun yang mengetahui sepak bola sadar kalau Barcelona mendapat perlakuan spesial."
Sementara, pada leg 2 Ronaldo juga mengeluhkan keputusan wasit Frank De Bleeckere yang menganulir gol Gonzalo Higuain. Padahal saat itu Ronaldo merasa gol itu sah.
Saat itu Ronaldo yang menggiring bola dijatuhkan Gerard Pique. Bola mengarah kepada Higuain yang langsung melesakkan ke gawang Victor Valdes. Namun wasit menganulir karena saat dilanggar Pique, Ronaldo dianggap menjatuhkan Mascherano yang coba mengejar Higuain.
"Gol Higuain sangat sah. Pique mendorongku dan aku jatuh ke arah Masscherano. Aku sendiri tak melihat Barcelona lebih baik dari kami. Hanya saja mereka banyak dibantu wasit," pungkas Ronaldo. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar