Kamis, 05 Mei 2011

Kemelut Pasca El Clasico



UEFA Konfirmasi Banding Madrid

image
Jose Mourinho. (Getty Images)




























UEFA mengkonfirmasi adanya upaya banding dari Real Madrid atas keputusan mereka yang tidak mengabulkan tuntutan Los Blancos pada Barcelona di leg pertama babak semifinal Liga Champion lalu.
Keputusan yang dipermasalahkan Madrid di sini adalah keputusan UEFA yang membatalkan tuntutan mereka atas perilaku pemain-pemain Barca di leg pertama babak semifinal Liga Champion lalu yang mereka anggap tidak suportif.

"Real Madrid telah mengajukan banding kepada Komite Kontrol dan Disiplin UEFA terkait keputusan pada awal pekan ini yang menolak protes klub Spanyol itu terkait laga semifinal leg I antara Madrid dan FC Barcelona pada 27 April," bunyi keterangan UEFA seperti dkutip Soccernet.
Menanggapi upaya banding Madrid itu, UEFA sendiri akan membahasnya di tingkat yang lebih tinggi, yaitu Komite Kontrol dan Disiplin UEFA. Rencananya sidang untuk membahas upaya banding itu akan dilakukan Komite Kontrol dan Disiplin UEFA pada 16 Mei waktu setempat.
Selain sidang upaya banding Madrid itu, UEFA rencananya juga akan akan melakukan hearing pada Jumat (6/5) waktu setempat atas pernyataan kontroversial Jose Mourinho terhadap wasit laga leg I. Sidang tersebut akan memutuskan apakah pelatih asal Portugal tersebut akan medapat hukuman atas pernyataannya yang menuduh ada konspirasi atas tersingkirnya timnya dari Liga Champion pada musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar